Powered By Blogger

Wednesday 24 September 2014

PULSA GRATIS DARI INTERNET

posting saya kali ini semata2 hanya ingin berbagi dengan apa yang telah saya dapatkan dan saya nikmati baru2 ini dari internet..awal nya saya pikir ini semacam hoax atau sejenis nya tapi ternyata setelah saya coba emang beneran dan terbukti lansung dapat pulsa gratis dari aplikasi android ini dengan cara menukarkan poin yang kita dapat dengan sejumlah pulsa yang kita ingin kan.cara kerja nya kita daftar terlebih dahulu dengan no hp kita,email kita beserta password nya.lalu kita konfirmasi..pendaftaran nya sangat mudah.setelah terdaftar kita hanya di suruh memasang atau meng install aplikasi2 android yang telah di sediakan disini..setiap satu kali pemasangan aplikasi nominal pulsa nya berbeda2..ada yang kecil ada juga yang besar..,tadi barusan saya coba baru dapat 4500 rupiah.nominal ini terus bertambah seiring kita menginstal aplikasi yang lain atau pun mengikuti survei dari penyedia layanan,untuk survei sendiri lumayan lah daripada lumanyun? wkwkwk..oke lah ,untuk anda yang secara tak sengaja menemukan blog ini dan berkunjung kesini,saya persembah kan trik ini seratus persen halal bukan menipu orang laen.hahay.. buat adek abang kakak om tante atok yang mau mencoba silah kan dowload dulu aplikasi nye ye? nanti otomatis langsung di arahkan ke playstore,tinggal pasang aje,gak ada salah nya mencoba,daripada kita online cuma menghabiskan duit dan waktu buat beli kuota internet? haha lebih baik kita gunakan buat hal2 yang berguna dan menghasilkan,belajar bisnis online,boleh lah di sebut seperti itu hohoho,semoga sukses,smoga pulsa nya bertambah terus dan makin berhasil tentunya amiin

No comments:

Post a Comment